Man United Diminta Jangan Menyerah Kejar Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 08:53 WIB
Jadon Sancho saat tampil di DFB Pokal.

Jadon Sancho (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United, Jesper Olsen, menyarankan agar The Red Devils terus mengupayakan transfer winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Meski sulit, namun Olsen menilai Sancho sebagai tambahan bagus bagi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Jadon Sancho dalam beberapa bulan terakhir kerap dikabarkan sebagai target utama Manchester United di musim panas tahun ini. Namun tingginya banderol yang dipatok oleh Borussia Dortmund yang mencapai harga 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah membuat Setan Merah kesulitan untuk mendapatkannya.

Belakangan, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Man United telah mundur dari upaya mereka mendatangkan eks pemain Manchester City tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, telah menegaskan bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan tetap bertahan di Signal Iduna Park.

Namun Olsen meminta Man United untuk tidak menyerah dan tetap mengupayakan kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford. Olsen meyakini bahwa Sancho akan menjadi tambahan yang bagus bagi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

"Akan selalu sulit karena Anda melihat seseorang dan menyukai apa yang Anda lihat dan Anda ingin mereka bermain untuk tim Anda. Anda harus mengeluarkan uang dan setelah itu, Anda ingin mereka tampil," ujar Olsen kepada talkSPORT.

"Apabila Anda bisa mendapatkan seseorang pemain dari kelas itu, dan mereka juga menginginkan untuk bisa datang ke Manchester United, tentu saja Anda harus mengejarnya sampai akhir."

"Anda memiliki tim yang luar biasa di puncak Eropa, jadi Anda harus memiliki skuad yang lebih besar. Setiap pemain sekaliber Sancho bisa menambah sesuatu ke skuad, tentu Anda mencari pemain seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini