Man United Diklaim Tak Salah Datangkan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Senin 01 Feb 2021, 11:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas serta dampak yang telah diberikan oleh Edinson Cavani bagi timnya. De Gea menyebut Cavani sebagai tambahan yang sangat berharga bagi Setan Merah.

Edinson Cavani didatangkan oleh Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun lalu dengan status sebagai free agent alias pemain gratisan usai kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain. Di awal kedatangannya, kualitas Cavani diragukan oleh beberapa pihak lantaran usianya kini yang tak lagi muda. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Cavani berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu striker top di daratan Eropa. Hingga kini, pemain yang memakai nomor punggung 7 tersebut telah mencetak 5 gol dan menyumbang 2 assist dari 20 penampilan di semua kompetisi.

Menanggapi dampak luar biasa yang diberikan oleh Cavani kepada Man United, David De Gea lantas memberikan pujian setinggi langit. Kiper asal Spanyol itu juga mengklaim Cavani telah menjadi tambahan berharga bagi skuad The The Red Devils.

"Dia hanya ingin terus mencetak gol! Dia merupakan sosok pemain sarat pengalaman dan telah mencetak banyak gol bagi beberapa klub," ujar De Gea dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir semua orang telah melihat kualitasnya, dia selalu mencoba untuk mencetak gol dan selalu di dalam kotak serta siap memanfaatkan setiap kesalahan yang dilakukan lawan untuk membobol gawang mereka."

"Dia piawai dalam melakukan sundulan serta kerap memberikan tekanan pada lawan. Dia merupakan sosok pemain hebat bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, David De Gea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-diklaim-tak-salah-datangkan-edinson-cavani
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini