Man United Diklaim Lebih Mudah Datangkan Grealish Ketimbang Maddison

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 19:45 WIB
Man United Diklaim Lebih Mudah Datangkan Grealish Ketimbang Maddison

Jack Grealish (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diklaim jauh lebih mudah untuk mendatangkan Jack Grealish ketimbang James Maddison di musim panas mendatang. Apa alasannya?

Pada jendela transfer musim panas mendatang, Manchester United kembali dikabarkan akan aktif mendatangkan beberapa bintang anyar ke Old Trafford. Dua nama yang belakangan paling santer dikabarkan menjadi target Setan Merah adalah Grealish [Aston Villa] dan Maddison [Leicester City]. Ketertarikan MU terhadap kedua pemain itu nyatanya tak bisa lepas dari penampilan impresif mereka di sepanjang musim 2019/20.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Athletic, Man United justru lebih mudah untuk merealisasikan transfer Grealish ketimbang Maddison. Leicester sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu negosiator yang keras kepala. Mereka dikenal akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pemain bintangnya bahkan tak jarang memagarinya dengan harga yang sangat tinggi. Kabarnya The Foxes membanderol Maddison dengan harga mencapai 100 juta pound sterling atau setara dengan 1,96 triliun rupiah.

Sementara itu peluang MU untuk mendatangkan Grealish terbilang lebih mudah. Meski beberapa waktu lalu kapten Villa itu tersangkut masalah kedisiplinan karena melanggar aturan karantina wilayah di Inggris, namun Grealish kabarnya telah mendapatkan lampu hijau dari manajemen klub. Bahkan peluang MU untuk mengamankan Grealish lebih besar andai Villa terdegradasi ke Championship di musim depan. The Villans sendiri kabarnya mematok harga Grealish dikisaran 80 juta pound sterling atau setara dengan 1,57 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jack Grealish, james maddison, Manchester United, Aston Villa, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-diklaim-lebih-mudah-datangkan-grealish-ketimbang-maddison
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini