banner babe

Man United Diklaim Bisa Dapatkan Eriksen Secara Gratis

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Nov 2019, 06:45 WIB
Man United Diklaim Bisa Dapatkan Eriksen Secara Gratis

Christian Eriksen (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Ray Parlour, kembali angkat suara untuk mengomentari terkait masa depan Christian Eriksen yang tak menentu di Tottenham Hotspur. Parlour meyakini Eriksen berpeluang untuk bergabung dengan Manchester United atau Real Madrid dengan status sebagai free agent alias gratisan.

Hingga saat ini, masa depan Eriksen di Tottenham Hotspur masih terlihat abu-abu. Pasalnya pemain asal Denmark itu masih menolak memperbaharui kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim 2019/20.

Spurs sendiri beberapa kali diwartakan tak mau kehilangan Eriksen dengan cara gratisan. Untuk itu mereka memiliki rencana untuk melepas Eriksen ke Manchester United atau Real Madrid pada jendela transfer musim dingin pada Januari 2020 mendatang.

Akan tetapi Parlour meyakini transfer Eriksen ke MU atau Madrid tak akan terwujud di awal tahun depan. Parlour memprediksi Eriksen akan meninggalkan Spurs di penghujung musim ini karena akan mendapatkan banyak keuntungan jika bergabung dengan tim lain berstatus free agent.

"Saya pikir sang bintang memiliki pandangan yang berbeda mengenai kemungkinan untuk pindah di bulan Januari. Dan dia bisa saja mengatakan: 'Tidak, saya tidak mau pindah kemana pun di bulan Januari'," ujar Parlour kepada talkSPORT.

"Pada1 Januai nanti, dia sudah bisa menandatangani kesepakatan pra kontrak dengan klun mana pun. Dia juga punya kemungkinan untuk mendapatkan gaji lebih besar andai pindah dengan status bebas transfer."

"Jadi, saya yakin di akan mengatakan 'Tidak, saya tidak akan pindah kemana pun pada bulan Januari dan tak perlu pergi dari sini."

Tak hanya gaji besar yang bisa didapatkan oleh Eriksen jika pergi dengan status free agent. Dia juga berpotensi mendapatkan bonus besar andai bersedia menghabiskan sisa kontraknya bersama Tottenham.

"Andai Tottenham menjualnya pada Januari nanti, mereka bisa mendapatkan 20 juta poundsterling. Namun jika Eriksen pindah di akhir kontrak, uang 20 juta poundsterling bisa saja masuk ke dalam kantongnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Tottenham Hotspur

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini