Man United Dikalahkan Young Boys, Ini Kata Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Sep 2021, 19:45 WIB
Dikalahkan Young Boys, Cristiano Ronaldo minta Man United segera memulihkan diri dan fokus pada laga selanjutnya

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Cristiano Ronaldo mendorong rekan-rekan setimnya di Man United untuk ‘memulihkan diri dengan baik dan fokus pada laga selanjutnya’, setelah kekalahan dramatis di tangan Young Boys dalam laga pembuka Liga Champions mereka musim ini.

Dengan mengejutkan Setan Merah harus kalah 2-1 di tangan Young Boys pada laga Selasa (14/9). Jesse Lingard dituduh sebagai yang paling bersalah atas kekalahan tersebut karena operannya yang salah sasaran berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Young Boys menjadi gol kemenangan menjelang berakhirnya laga.

Tentang kekalahan tersebut, lewat media sosial Cristiano Ronaldo meminta rekan-rekan setimnya untuk memulihkan diri dan fokus pada laga selanjutnya.

“Itu bukan hasil yang kami iinginkan, tapi sekarang adalah waktunya memulihkan diri dengan baik dan fokus pada laga selanjutnya!” tulis Ronaldo.

Sementara manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, “Itu adalah sepak bola untuk anda di level tertinggi. Kurangnya konsentrasi, melakukan kesalahan, dan anda mendapat hukuman.

“Kami juga melakukan itu tahun lalu di Europa, kami kebobolan dua gol dari serangan balik yang jelek saat laga kontra Basaksehir.

“Hari ini didetik-detik terakhir Jesse ingin bermain aman, dan satu operan yang salah, dan anda kebobolan gol. Jika Jesse mendapat kesempatan seperti itu lagi dia akan memutar dan menyingkirkannya, tapi kami akan belajar dari itu.

Sementara kapten United, Harry Maguire, menolak menyalahkan Lingard, “Itulah sepak bola. Pemain melakukan kesalahan – kami tak menyalahkan Jesse.

“Saya yakin semua orang di lapangan hari ini melakukan kesalahan. Saya yakin Jesse akan bangkit.”

Artikel Tag: Man United, Cristiano Ronaldo, Young Boys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dikalahkan-young-boys-ini-kata-cristiano-ronaldo
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini