Man United Dikalahkan Brentford, Gary Neville Salahkan Pemilik Klub

Penulis: Yuni Winata
Minggu 14 Agu 2022, 18:00 WIB
Gary Neville salahkan pemilik Man United atas kekalahan United dari Brentford

Gary Neville

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gary Neville mengarahkan kemarahannya pada pemilik klub atas kekalahan Man United dari Brentford, yang adalah yang pertama kalinya dalam 84 tahun terakhir.

Mantan bek Setan Merah, Gary Neville, memang dikenal sering mengkritik pemilik klub, keluarga Glazer, dan kini dia sekali lagi mengkritik keluarga Glazers setelah Man United kalah 4-0 saat menghadapi Brentford pada Sabtu (13/8).

United tampil buruk disepanjang laga, dengan kiper David de Gea yang mengaku bertanggung jawab atas kekalahan tersebut setelah dua kesalahannya menjadi dua gol pertama Brentford.

Mantan gelandang United, Owen Hargreaves, membela De Gea dan menyalahkan pemain United lainnya. Namun Gary Neville menunjuk pemilik klub sebagai penyebab kekalahan tersebut.

"Saat bisnis gagal dan tampil buruk, (itu adalah kesalahan) pemilik bisnis itu - benar-benar sesederhana itu," kata Neville pada Sky Sports.

"Mereka gagal dengan menyedihkan. Sekarang kita mendapat stadion lemah, membusuk, yang sekarang adalah stadion kelas dua. Sebelumnya itu adalah stadion terbaik dunia 20 tahun lalu.

"Kita punya proyek sepak bola yang tak mereka (pemilik klub) pahami, mereka menempatkan banker untuk memimpin sebuah klub sepak bola, yang tak membuat keputusan-keputusan sepak bola. Mereka tak mempekerjakan direktur olah raga.

"Kita bisa melihat pada para pemain sesuka kita, tapi ada banyak hal besar yang harus lebih dulu dibenahi.

"Mereka (pemilik klub) harus keluar dan menghadapi ini - sekarang saatnya. Mereka tak bisa terus bersembunyi di Tampa, berpikir bahwa tak ada yang akan menyerang mereka."

Artikel Tag: Man United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dikalahkan-brentford-gary-neville-salahkan-pemilik-klub
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini