Man United Datangkan Erling Haaland atau Harry Kane Tahun Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 15:00 WIB
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan berencana untuk mendatangkan Erling Haaland atau Harry Kane pada bursa transfer musim panas tahun depan. Itu pun jika Edinson Cavani memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti di Old Trafford.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United kerap dikabarkan memiliki keinginan untuk memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan penyerang tengah yang baru. Hal itu lantas membuat Setan Merah kembali dihubungkan dengan beberapa striker top dunia seperti Erling Haaland [Borussia Dortmund] dan Harry Kane [Tottenham Hotspur].

Dilansir dari ESPN, Man United ternyata tak memiliki niat untuk mendatangkan Haaland atau Kane pada musim panas tahun ini. Hal itu disebabkan karena mereka telah memperpanjang masa bakti Edinson Cavani di penghujung musim lalu. Namun MU akan membuka kemungkinan untuk mendatangkan salah satu di antara keduanya pada musim panas tahun 2022 jika Cavani memutuskan untuk hengkang serta kedua pemain tesedia di bursa transfer.

Haaland sendiri belakangan ini menjadi incaran Chelsea yang siap menebusnya dengan mahar mencapai 149 juta pound. Sementara Kane yang sudah memiliki keinginan hengkang justru dihalangi oleh pemilik Spurs, Daniel Levy.

Man United sendiri di musim panas tahun ini lebih memprioritaskan untuk memperkuat pertahanan dan posisi pemain sayap dengan mendatangkan Raphael Varane [Real Madrid] dan Jadon Sancho [Dortmund]. Adapun pemain selanjutnya yang diprediksi akan didatangkan oleh MU adalah dua bintang Atletico Madrid,Saul Niguez dan Kieran Trippier.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester United, Harry Kane, Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-datangkan-erling-haaland-atau-harry-kane-tahun-depan
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini