Man United Dapat Dukungan Datangkan Kasper Schmeichel

Penulis: Demos Why
Senin 03 Agu 2020, 21:45 WIB
Man United Dapat Dukungan Datangkan Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel (Foto: Plumb Images/Leicester City)

Berita Transfer: Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, memberikan dukungan bagi Seten Merah untuk mendatangkan penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel. Menurut Bosnich, Schmeichel akan menjadi tambahan bagus bagi skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam 18 bulan terakhir, performa De Gea bersama Manchester United terus mendapatkan sorotan usai melakukan beberapa kesalahan fatal yang merugikan timnya. Tak sedikit pihak yang menyarankan agar The Red Devils untuk menyingkirkannya dan menggantikan sang kiper dengan Dean Henderson yang tampil gemilang selama dua tahun menjalani masa pinjam di Sheffield United.

Namun Henderson yang masih berusia 23 tahun dianggap masih minim pengalaman untuk menjadi kiper utama Man United sehingga belakangan nama Schmeichel muncul sebagai alternatif.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United terhadap Schmeichel, Bosnich lantas memberikan dukungannya. Bosnich menilai Schmeichel akan menjado tambahan yang bagus bagi MU kendati pada akhirnya mereka juga akan tetap mempertahankan De Gea.

"Ketika dia bermain bagus, dia sama bagusnya dengan penjaga gawang manapun di Premier League. Dia memenangkan gelar bersama Leicester, dia juga sudah sangat konsisten di level internasional untuk beberapa waktu. Bahkan saat Leicester bermain di Liga Champions, dia bermain sangat bagus," ujar Bosnich kepada Sky Sports.

"Kami tidak tahu persis dengan situasi David De Gea, kami melihat Ole Gunnar Solskjaer mendukungnya dan ingin mempertahankannya. Bahkan jika pada akhirnya mereka memutuskan untuk mempertahankan David De Gea, dengan memiliki seseorang seperti Kasper Schmeichel yang akan berjuang untuk mendapatkan tempat bersama De Gea akan membuat level permainan semuanya akan semakin meningkat."

"Seperti yang saya katakan, ketika dia bermain dengan tim terbaik maka Kasper Schmeichel memiliki kualitas yang sama baiknya dengan kiper mana pun di Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Kasper Schmeichel, Leicester City, Manchester United

854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini