Man United Dapat Beberapa Tawaran Pinjaman untuk Mason Greenwood

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Mar 2023, 23:30 WIB
Man United Dapat Beberapa Tawaran Untuk Meminjamkan Mason Greenwood

Mason Greenwood

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Man United mendapat beberapa tawaran untuk meminjam penyerang mereka yang tengah terlibat masalah, Mason Greenwood.

Mason Greenwood ditahan pada Januari 2022 lalu atas tuduhan perkosaan. Namun pada awal Februari lalu tuduhan atasnya resmi dicabut karena mundurnya saksi kunci dan kemunculan bukti-bukti baru.

Menyusul pencabutan tuduhan tersebut, Man United kemudian melakukan investigasi internal sebelum mengambil keputusan soal masa depan Greenwood.

Manajer United, Erik ten Hag, diyakini sudah bertemu muka dengan Greenwood pada Februari lalu untuk pertama kalinya, sementara Greenwood diyakini sudah diam-diam bertemu dengan beberapa rekan setimnya.

Ten Hag juga pernah menelpon Greenwood, dengan seorang sumber yang mengklaim bahwa Ten Hag menanyakan bagaimana perasaan Greenwood baik secara 'fisik maupun mental'.

Ten Hag dikabarkan merasa 'senang dengan pencabutan tuduhan' terhadap Greenwood dan merasa bahwa adalah hal yang tepat untuk menghubungi Greenwood, yang sebelumnya harus menggunakan pihak ketiga saat berkomunikasi dengan klub.

Namun untuk saat ini Greenwood tetap belum bisa bermain, dengan anggota tim wanita United yang menolak kembalinya Greenwood.

Dan menurut sebuah media Inggris, The Telegraph, United sudah mendapat tawaran untuk meminjamkan Greenwood dari dua klub asal Turki, namun mereka masih belum akan memutuskan masa depan Greenwood sebelum investigasi mereka selesai.

Sementara itu dengan absennya Greenwood, United memainkan Wout Weghorst yang dipinjam dari Burnley pada Januari lalu.

Artikel Tag: Man United, Mason Greenwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dapat-beberapa-tawaran-pinjaman-untuk-mason-greenwood
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini