Man United dan Pogba Tak Pernah Harmonis, Scholes Mengaku Heran

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 20:15 WIB
Man United dan Pogba Tak Pernah Harmonis, Scholes Mengaku Heran

Paul Pogba (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku heran dengan hubungan antara pihak The Red Devils dengan Paul Pogba di sepanjang musim ini. Scholes menilai hubungan di antara keduanya belakangan ini kurang harmonis.

Pogba sendiri saat ini tengah menjalani proses pemulihan fisik di Dubai. Pogba sejak Desember lalu terpaksa menepi karena dibekap cedera pergelangan kaki. Kondisi tersebut membuat bintang asal Prancis itu di sepanjang musim ini baru tampil tujuh kali di Premier League. Bahkan ada beberapa kabar yang menyebutkan bahwa sang pemain tak akan bermain lagi bagi Setan Merah hingga akhir musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Scholes akhirnya angkat suara untuk memberikan tanggapan. Scholes mengaku heran kenapa hubungan antara Man United dan Pogba di musim ini makin tak harmonis. Hal itu bisa terlihat dari kebijakan klub yang membiarkan Pogba terus berlatih sendirian.

"Di era Sir Alex Ferguson, tak akan ada hal-hal semacam ini [membiarkan pemain berlatih sendirian]," ujar Scholes kepada talkSPORT.

Namun Scholes menilai pada zaman sekarang kebanyakan pemain memang lebih menyukai untuk melakukan semua hal yang mereka inginkan saja. Hal itu yang membuat hubungan antara pemain dan klub menjadi kurang harmonis.

"Pada saat ini kebanyakan pemain lebih suka untuk melakukan banyak hal sesuai keinginan mereka sendiri. Lain halnya dengan masa lalu, manajer tim tak akan pernah membiarkan hal seperti itu sampai terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paul Scholes

739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini