Man United dan Dortmund Capai Kata Sepakat Soal Transfer Sancho

Penulis: Demos Why
Senin 03 Agu 2020, 20:45 WIB
Man United dan Dortmund Capai Kata Sepakat Soal Transfer Sancho

Jadon Sancho (Foto: Max Maiwald/DeFodi Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah berhasil meyakinkan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho. Kabarnya pihak MU akan membayar Dortmund sebesar 2 triliun rupiah.

Sejak beberapa bulan lalu nama Sancho kerap dihubungkan dengan Manchester United, namun hingga kini sang pemain tak kunjung datang ke Old Trafford. Masalah besaran nilai transfer yang dipatok oleh Borussia Dortmund menjadi penghambat kepindahan Sancho ke United.

Namun belakangan seperti kabar yang dilansir dari media asal Jerman, Bild, Man United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Dortmund terkait besaran nilai transfer sang pemain. Kabarnya United menyanggupi nilai transfer sebesar 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah sesuai dengan keinginan Die Borussen.

Akan tetapi raksasa Bundesliga itu akan mendapatkan biaya transfer Sancho dalam tiga kali cicilan. Untuk pembayaran pertama, Man United akan membayar sekitar 70 juta euro. Sementara untuk cicilan kedua dan ketiga sebesar 30 juta euro dan 20 juta euro.

Die Borussen sendiri kabarnya tak keberatan untuk menerima biaya transfer dari MU yang dibayar secara di cicil. Itu artinya kepindahan Sancho ke skuad Setan Merah hanya tinggal menunggu waktu saja. Dortmund sendiri menghendaki proses transfer pemainnya tersebut akan tuntas sebelum tanggal 10 Agustus atau sebelum persiapan pramusim mereka agar tak menganggu fokus tim.

Sancho sendiri di sepanjang musim ini berhasil mencetak 17 gol dan menyumbang 16 assist bagi Dortmund di Bundesliga. Dengan catatan apik seperti itu, banyak pihak meyakini Sancho akan cocok bermain dengan Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

2738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini