Man United dan Chelsea Dapat Kabar Buruk dalam Perburuan Dembele

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Jan 2020, 08:07 WIB
Man United dan Chelsea Dapat Kabar Buruk dalam Perburuan Dembele

Moussa Dembele (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Lyon telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak berniat menjual Moussa Dembele Januari ini, di tengah spekulasi Manchester United dan Chelsea tertarik pada striker tersebut.

Dembele telah mencetak 30 gol dalam 71 penampilan untuk Lyon sejak merampungkan kepindahannya senilai 20 juta pounds (Rp357 milyar) dari Celtic pada Agustus dan pemain berusia 23 tahun itu dianggap sebagai salah satu finisher yang mematikan di Ligue 1.

Performa luar biasanya di Prancis membuat dia erat dikaitkan dengan transfer uang besar ke Premier League dalam beberapa tahun belakangan dan spekulasi kembali beredar untuk bursa musim dingin kali ini.

Manchester United sudah memantau Dembele sejak ia masih di Celtic dan kabar yang muncul awal pekan ini menyatakan bahwa Chelsea juga akan mengantri untuk coba membawa penyerang tersebut pada bursa transfer Januari ini.

Frank Lampard melihat kesamaan antara Dembele dan legenda Chelsea, Didier Drogba, dan menjadikan pemain asal Prancis itu sebagai salah satu target utamanya untuk memperkuat lini serang.

Namun, tampaknya Man United dan Chelsea harus mencari rekrutan di tempat lain setelah Lyon merilis pernyataan resmi yang membantah kepindahan Dembele.

“Olympique Lyonnais telah mencatat informasi tertentu yang disampaikan oleh media yang menunjukkan bahwa Moussa Dembele dapat menarik minat klub lain selama jendela transfer ini," bunyi pernyataan tersebut, dikutip dari Metro.

“Kami ingin menegaskan kembali keinginan kami, seperti pada musim panas 2019, untuk mempertahankan Moussa Dembele.”

"Klub memiliki kepercayaan penuh pada Moussa dan khususnya mengandalkan dia untuk membangun tim yang sukses untuk musim yang akan datang."

Artikel Tag: Moussa Dembele, Chelsea, Manchester United, Lyon

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini