Man United dan Arsenal Tertarik Rekrut Gelandang Valencia, Javi Guerra

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Mei 2024, 04:45 WIB
Javi Guerra diincar oleh Manchester United dan Arsenal

Javi Guerra diincar oleh Manchester United dan Arsenal. (Foto: Ricardo Larreina/Europa Press via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Valencia, Javi Guerra, saat klub asal Spanyol tersebut bersiap untuk menjual sejumlah pemain kunci musim panas ini.

Menurut laporan dari Fichajes, Javi Guerra bisa tersedia dengan harga hanya 20 juta euro musim panas ini. Valencia sedang bersiap untuk menguangkan beberapa pemain kunci mereka, dan gelandang muda berbakat ini bisa menjadi salah satu yang akan dilepas.

Guerra sangat dihargai di Spanyol dan memiliki masa depan yang cerah. Dia diperkirakan berada dalam radar Manchester United dan Arsenal. Harga yang diminta tersebut dianggap cukup masuk akal untuk pemain dengan potensi seperti dirinya dan ia dapat menjadi pemain yang sangat berharga dalam jangka panjang.

Pemain berusia 21 tahun ini akan menambah kreativitas, kontrol, dan ketenangan di lini tengah Manchester United dan Arsenal. Setan Merah membutuhkan pengendali lini tengah yang berkualitas musim panas ini dan Guerra tampaknya menjadi opsi ideal bagi mereka. Dia akan tersedia dengan harga yang wajar dan memiliki atribut teknis untuk tampil baik di Premier League. Dia bisa menjadi duet yang berkualitas bagi Kobbie Mainoo.

Sementara itu, The Gunners perlu mendatangkan peningkatan untuk Jorginho dan Thomas Partey. Kedua pemain tersebut sudah berusia 30-an dan akan segera membutuhkan pengganti. Tim asuhan Mikel Arteta memiliki skuat muda yang berbakat dan mendatangkan gelandang Valencia ini akan menambah kumpulan talenta muda yang tangguh di klub tersebut.

Kedua klub memiliki kekuatan finansial untuk membayar harga yang diminta sebesar 20 juta euro dan akan menarik untuk melihat apakah mereka menindaklanjuti minat mereka dengan tawaran resmi di musim panas. Guerra kemungkinan akan tergoda untuk bergabung dengan dua klub terbesar di sepak bola Inggris, dan ini akan menjadi kesempatan yang menarik baginya di tahap kariernya saat ini.

Artikel Tag: javi guerra, Valencia, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-dan-arsenal-tertarik-rekrut-gelandang-valencia-javi-guerra
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini