Man United Cuma Buang Waktu Kejar Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Selasa 22 Sep 2020, 21:00 WIB
Jadon Sancho saat tampil menghadapi Borussia Moenchengladbach.

Jadon Sancho (Foto: Dean Mouhtaropoulos)

Berita Transfer: Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, buka suara untuk mengomentari keinginan Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho di musim panas tahun ini. McAteer menyebut sikap MU hanya buang-buang waktu saja.

Jadon Sancho selama beberapa bulan terakhir kerap dikabarkan dengan ketertarikan Manchester United. Namun kepindahan winger berusia 20 tahun itu ke Old Trafford terhambat oleh restu Borussia Dortmund yang memagarinya dengan mahar mencapai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Meski sulit, namun Man United hingga saat ini masih terus berusaha untuk mendatangkan Sancho. Bahkan saking fokusnya pada Sancho, sejauh ini Setan Merah baru mendatangkan satu pemain yakni bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Menanggapi kengototan Man United untuk mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund, Jason McAteer menyebut mereka terlalu banyak membuang waktu. McAteer menilai Sancho bukanlah satu-satunya pemain yang dibutuhkan oleh Setan Merah karena MU juga membutuhkan bek atau gelandang bertahan untuk bisa membantu mereka bersaing menjadi juara di musim ini.

"Jika Manchester United berhasil mendatangkan Jadon Sancho, mereka juga tak akan bisa menjadi penantang gelar juara," ujar McAteer kepada FreeSuperTips.

"Saat ini, mereka tidak memiliki cukup uang untuk masuk ke posisi dua besar. Jika mereka bisa mendatangkan Sancho serta merekrut bek serta melakukan pergantian di posisi penjaga gawang, mungkin mereka akan menjadi salah satu penantang gelar juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini