Man United Capai Kesepakatan Pribadi dengan Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 09:45 WIB
Man United Capai Kesepakatan Pribadi dengan Jadon Sancho

Jadon Sancho (Foto: Jörg Schüler)

Berita Transfer: Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Jadon Sancho. Namun kepindahan sang pemain ke Old Trafford tergantung dari hasil proses negosiasi kedua klub.

Kepindahan Sancho ke Manchester United belum lama ini dikabarkan tinggal menunggu waktu. Pasalnya baik United dan Borussia Dortmund dikabarkan telah mencapai kata sepakat terkait besaran nilai transfer sang pemain. Kabarnya The Red Devils telah menyanggupi untuk menebus Sancho dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah. Hanya saja nilai sebesar itu akan dicicil oleh MU sebanyak tiga kali. MU akan membayar 70 juta euro saat mendatangkan Sancho dan sisanya dicicil 30 dan 20 juta euro.

Belakangan, Romano mengklaim antara Man United dan Sancho telah mencapai kesepakatan pribadi. MU akan mengontrak Sancho dengan durasi selama lima tahun atau hingga musim panas tahun 2025 mendatang. Bukan hanya itu, MU juga akan memberikan gaji senilai 220 ribu poundsterling per pekan.

Kendati demikian, proses kepindahan Sancho hingga kini masih dalam tahap lanjutan karena kedua klub belum melakukan perjanjian hitam di atas putih. Namun sang pemain diklaimnya memang sudah sangat ingin memperkuat Setan Merah.

"Negosiasi Manchester United dengan BVB terkait Sancho saat ini masih dalam tahap lanjut. Man United ingin membayar nilai transfernya dengan memasukkan beberapa 'add-ons' dan dicicil selama beberapa kali karena alasan pandemi virus corona," ujar Romano dilansir dari Tribal Fotball.

"Masih belum ada kesepakatan, sejauh ini baru dalam tahap pembicaraan. Untuk kesepakatan pribadi, tidak menemui kendala - Sancho akan mendapatkan kontrak hingga Juni 2025."

"Sancho kini hanya bisa menunggu dan melihat apakah kedua klub akan menemukan kata sepakat atau tidak. Tapi dia sudah ingin bergabung dengan Man United."

"Namun semuanya tergantung pada kedua klub dan BVB tak bisa terlalu terburu-buru dalam memutuskan karena mereka harus mencari pengganti jika Sancho jadi pergi," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini