Man United Berubah Pikiran, Daniel James Masuk Daftar Jual

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 14:00 WIB
Winger Manchester United, Daniel James.

Daniel James. (Foto: Henry Browne)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier Lague, Manchester United, dikabarkan telah berubah pikiran terkait kelanjutan karier winger muda mereka, Daniel James, di Old Trafford. Setan Merah kabarnya siap melepas sang pemain jika ada tawaran yang sesuai dengan harga yang mereka inginkan.

Daniel James didatangkan oleh Manchester United dari Swansea City pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Di musim pertamanya, winger berusia 23 tahun tersebut menjadi andalan Ole Gunar Solskjaer meski kurang produktif dalam urusan mencetak gol. Namun di musim lalu, James hanya mampu mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol dan dua assist. Hal itu terjadi lantaran dirinya kalah bersaing dengan Mason Greenwood.

Pada musim 2021/22, James diprediksi akan semakin kehilangan kesempatan bermain. Selain keberadaan Greenwood, Man United juga telah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kondisi tersebut lantas membuat masa depannya di Old Trafford mulai dipertanyakan.

Dilansir dari ESPN, Man United beberapa waktu yang lalu sempat mengisyaratkan akan mempertahankan sang pemain terlebih usai Marcus Rashford yang dipastikan akan absen di beberapa pekan pertama Premier League musim depan lantaran harus menjalani operasi bahu. Namun belakangan, United diklaim berubah pikiran dan kabarnya akan mengizinkan James bergabung dengan tim lain asal harga yang ditawarkan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Kabar tersebut nyatanya menjadi angin segar bagi Leeds United yang sudah sejak lama menginginkan James.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-berubah-pikiran-daniel-james-masuk-daftar-jual
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini