Man United Bersiap Untuk Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

Penulis: Yuni Winata
Minggu 25 Sep 2022, 17:30 WIB
Man United tengah siap persiapkan perpanjangan kontrak Marcus Rashford

Marcus Rashford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Man United dikabarkan siap memperpanjang kontrak Marcus Rashford untuk memastikan agar striker mereka itu tetap berada di Old Trafford sampai 2024.

Dibawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick musim lalu, Marcus Rashford tak mampu tampil seperti yang diharapkan, bahkan striker 24 tahun itu sempat dikabarkan akan hengkang pada musim panas lalu.

Kedatangan manajer baru, Erik ten Hag, menjadi titik balik bagi Rashford. Disaat Anthony Martial tengah cedera dan Cristiano Ronaldo yang tersisih, Rashford menjadi striker utama Man United, dan sejauh ini dia telah berhasil mencatatkan 3 gol dan 2 asist dalam 6 kali laga Liga Premier.

Namun Rashford kini telah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya dengan klub, meskipun ada opsi satu tahun perpanjangan kontrak yang bisa diaktifkan.

Mempertimbangkan performanya, Setan Merah ingin memperpanjang kontrak Rashford, dan menurut The Express, United kini tengah bersiap untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun Rashford. 

Opsi tersebut sebenarnya bukan satu-satunya opsi karena United dikabarkan ingin mengikat Rashford dalam kontrak yang lebih panjang sampai musim panas 2027.

Negosiasi diyakini tengah berjalan antara kedua belah pihak, namun Rashford sudah bisa menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub diluar Inggris pada Januari depan jika pembicaraan tidak berjalan baik. Dan untuk menghindari hal itu, United berencana untuk mengaktifkan opsi satu tahun perpanjangan kontrak Rashford.

Saat ini Rashford mendapat gaji sebesar 180.000 pound per pekan di Theatre of Dreams, dan dia akan mendapat kenaikan gaji signifikan jika jadi menandatangani kontrak berdurasi panjang dengan klub.

Artikel Tag: Man United, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-bersiap-untuk-perpanjang-kontrak-marcus-rashford
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini