Man United Berencana Pulangkan Facundo Pellistri dari Alaves

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Okt 2021, 08:48 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengakhiri masa peminjaman Facundo Pellistri di Deportivo Alaves. Ada apa?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kembali meminjamkan Facundo Pellistri ke Deportivo Alaves. Peminjaman tersebut dimaksudkan agar pemain berusia 19 tahun tersebut mendapatkan kesempatan bermain sekaligus menambah pengalamannya tampil di level tertinggi.

Pellistri sendiri di musim ini tercatat telah tampil tujuh kali di LaLiga bersama Alaves. Namun pemain muda asal Uruguay itu baru sekali bermain sebagai starter dan belum mencapai 200 menit bermain seperti yang ditargetkan sebelumnya.

Dilansir dari Goal, kondisi tersebut lantas membuat Man United berniat untuk memanggil pulang Pellistri ke Old Trafford pada Januari 2022 mendatang atau setengah tahun lebih awal dari kontrak peminjamannya. Namun besar kemungkinan MU akan membatalkan kontrak peminjaman jika Pellistri tak mencapi target 1000 menit bermain sebelum awal bulan Desember.

Dalam laporan tersebut, Pellistri dikabarkan cukup frustasi dengan kurangnya kesempatan bermain di tim utama Alaves. Pellistri diwartakan mengintip peluang untuk menjalani masa peminjaman di klub seperti Club Brugge yang menjanjikan lebih banyak kesempatan.

Pellistri sendiri merupakan pemain yang didatangkan oleh Man United dari Penarol pada Oktober 2020. Namun karena kesulitan untuk bersaing dengan deretan pemain top MU, maka manajemen klub memutuskan untuk meminjamkannya ke klub lain. Pellistri sendiri pada paruh kedua musim lalu juga dipinjamkan ke Alaves dan membuat 12 penampilan di La Liga, lima di antaranya sebagai starter.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Deportivo Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-berencana-pulangkan-facundo-pellistri-dari-alaves
1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini