Man United Belum Menyerah Kejar Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 08:45 WIB
Man United Belum Menyerah Kejar Jack Grealish

Jack Grealish (Foto: Rui Vierira/Pool/AFP)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, di musim panas tahun ini. Kabarnya MU akan tetap berusaha hingga jendela transfer resi ditutup.

Belum lama ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Jadon Sancho. Bintang Borussia Dortmund tersebut diklaim telah menerima tawaran MU berupa kontrak selama lima musim ditambah dengan gaji sekitar 220 ribu poundsterling atau setara dengan 4,1 miliar rupiah per pekan.

Bukan hanya itu, kepindahan Sancho ke Man United diklaim tinggal menunggu waktu usai Dortmund menerima proposal pembelian Setan Merah senilai 120 juta euro dengan skema cicilan selama tiga kali. Pada pembayaran pertama, MU akan membayar senilai 70 juta euro, sementara cicilan kedua dan ketiga sebesar 30 juta dan 20 juta euro.

Kini dilansir dari Daily Mail, vice CEO Man United, Ed Woodward, diwartakan mulai mengalihkan fokus untuk menuntaskan transfer Grealish dari Aston Villa. Meski United tak memiliki dana yang cukup besar di jendela transfer musim panas tahun ini karena pandemi virus corona, namun mereka berencana untuk melepas beberapa pemain guna mendapatkan dana segar. Sehingga MU akan tetap bersabar dan tak akan buru-buru dalam upaya mendatangkan Grealish ke Old Trafford.

Villa sendiri yang telah dipastikan bertahan di Premier League dalam posisi yang tak mengharuskan mereka untuk melepas salah satu pemain bintangnya. Untuk itu mereka tetap bertahan di angka 80 juta poundsterling jika United menginginkan kapten mereka tersebut.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini