Man United Akhirnya Beri Jawaban Terkait Transfer Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Agu 2020, 20:20 WIB
Man United Akhirnya Beri Jawaban Terkait Transfer Harry Kane

Harry Kane (foto:getty)

Berita Transfer: Manchester United akhirnya memberikan jawaban mengenai transfer striker Tottenham Hotspur, Harry Kane ke Old Trafford. Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer siap mengungkapkan jawabannya.

Beberapa waktu lalu santer terdengar kabar yang menyebutkan United seharusnya merekrut Harry Kane untuk mempertajam lini serang mereka karena kapten timnas Inggris menjadi jaminan gol, performanya sangat gemilang antara 2015 hingga 2019 sebagai salah satu striker terbaik di dunia dan telah memenangkan Sepatu Emas pada 2018 lalu.

Di era Mauricio Pochettino hingga Jose Mourinho saat ini Kane tidak kehilangan sentuhannya dengan tetap produktif, namun saat ini seperti dilansir Manchester Evening News, Setan Merah telah memiliki pemain yang bisa diandalkan di lini serang mereka, yakni Anthony Martial yang menyamai perolehan gol Kane di musim ini.

Kane mencetak 18 gol di Premier League musim ini, satu gol setiap 144 menit, sedangkan Martial 17 gol, satu gol setiap 155 menit, pemaina asal Perancis tersebut menyumbangkan jumlah assist yang sama dengan Kane yakni tiga.

Mourinho sebelumnya mati-matian membela rekornya dengan dua striker tersebut setelah imbang 1-1 dengan United, eks pemain Arsenal, Paul Merson menyarankan striker asal Inggris tersebut bisa meninggalkan Tottenham karena gaya bermain yang diterapkan Mourinho. Jawaban sang manajer pun melibatkan Martial.

“Karena saya sangat menghormatinya, saya ingin menjawabnya dengan baik, saya tidak yakin ia siap dengan jawaban yang buruk jadi saya mencoba menjadi baik dan mengatakan sesuatu yang bisa dipikirkan sedikit oleh orang-orang,” ujar Mourinho tentang Merson.

“Jika anda menyaksikan dan menganalisis pertandingan, membandingkan Harry Kane dengan Anthony Martial, itu adalah sebuah pertandingan dengan banyak peluang, di mana dua striker memiliki banyak peluang.

“Apakah anda memberikan pujian pada lini belakang saya yang bisa menahan Martial, apakah anda memuji lini pertahanan United karena peluang yang kami ciptakan atau tidak? Anda seharusnya bisa melihatnya dengan pendekatan yang seimbang.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Kane, Anthony Martial

13945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini