Man United Akan Ijinkan Cristiano Ronaldo Hengkang Pada Januari Depan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Okt 2022, 21:30 WIB
Man United ijinkan Cristiano Ronaldo hengkang pada Januari depan

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Man United dikabarkan akan mengijinkan Cristiano Ronaldo untuk hengkang pada Januari depan.

Pada musim panas lalu Cristiano Ronaldo meminta untuk hengkang karena ingin bergabung ke klub yang bermain di Liga Champions, namun keinginan Ronaldo tersebut akhirnya harus gagal.

Dan kini masa depan Ronaldo di Man United menjadi makin meragukan karena dia tak lagi masuk starting XI musim ini, bahkan sejauh ini dia baru start dalam 1 laga Liga Premier.

United dan sang manajer, Erik ten Hag, menolak melepas Ronaldo pada musim panas lalu, namun menurut The Telegraph, baik klub dan Ten Hag kini sudah setuju untuk melepas striker 37 tahun asal Portugal itu pada Januari depan, jika ada tawaran sesuai yang datang.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Ronaldo masih berharap untuk meninggalkan United sebelum akhir musim ini, namun dia tetap 'sangat profesional' meskipun tak banyak mendapat menit menit bermain dibawah Ten Hag.

Chelsea mungkin akan kembali melirik Ronaldo pada Januari depan setelah salah satu pemilik klub, Todd Boehly, tertarik untuk merekrutnya pada musim panas lalu sebelum manajer Thomas Tuchel menolak, namun kini Tuchel telah diganti oleh Graham Potter.

Diyakini bahwa Ronaldo juga mendapat tawaran mahal mencapai lebih dari 200 juta pound dari sebuah klub Arab Saudi, Al-Hilal, namun Ronaldo menolak tawaran tersebut.

Ronaldo juga sempat ditawarkan ke Real Madrid, Barcelona, PSG, dan Bayern Munich, namun semuanya menolak merekrutnya.

Artikel Tag: Man United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-akan-ijinkan-cristiano-ronaldo-hengkang-pada-januari-depan
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini