Man United Ajukan Tawaran Perdana Bagi Frenkie de Jong

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 06:39 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan semakin serius untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya MU telah mengajukan tawaran perdana bagi pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa Frenkie de Jong merupakan salah satu target Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan gelandang muda milik Barcelona tersebut. Selain karena dianggap sebagai salah satu pemain muda potensial di masa kini, De Jong nyatanya sempat bekerja sama dengan Erik ten Hag di Ajax Amsterdam.

Pada awalnya De Jong mengaku sama sekali tak berpikir untuk meninggalkan Ajax. Namun karena kondisi keuangan klub yang tengah mengalami kriris membuat De Jong akhirnya terbuka untuk memperkuat tim lain di musim depan. Sang manajer, Xavi Hernandez, tak memiliki pilihan lain kecuali melepas De Jong demi menyelamatkan klub.

Belakangan, Luis F. Rojo yang merupakan jurnalis Marca menglaim bahwa Man United telah mengajukan tawaran pertama mereka kepada Barca terkait transfer De Jong. Rojo mengklaim MU telah mengajukan tawaran senilai 60 juta euro atau setara dengan 931 miliar rupiah. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang nilainya bisa mencapai 20 juta euro atau sekitar 310 miliar rupiah.

Namun tawaran tersebut diwartakan belum mendapatkan respons dari Barca. Klub asal Catalan itu kabarnya ingin melepas sang pemain di kisaran harga 85 juta euro atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-ajukan-tawaran-perdana-bagi-frenkie-de-jong
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini