banner babe

Man City Terancam Gagal Dapatkan Joao Felix

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 13:49 WIB
Man City Terancam Gagal Dapatkan Joao Felix

Joao Felix / via Getty Images

Berita Transfer: Manchester City terancam gagal mendapatkan Joao Felix dari Benfica setelah Atletico Madrid menyatakan minatnya terhadap wonderkid asal Portugal tersebut.

Felix, 19 tahun, merupakan salah satu pemain dengan prospek paling cerah di Eropa saat ini dan ia pun dipagari Benfica dengan klausul rilis fantastis sebesar 105 juta Euro.

Juara Premier League musim ini, Man City, diunggulkan untuk mengalahkan Manchester United dalam upaya untuk mendatangkan Felix ke negeri Ratu Elizabeth.

Akan tetapi, agen Felix, Jorge Mendes, mengerti bahwa kliennya dianggap mampu bersinar lebih terang andai dirinya memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada musim depan.

Mendes merasa bahwa Atleti lebih bisa menjanjikan menit bermain reguler untuk Felix ketimbang City dan langkah tersebut dirasa sangat cerdas bagi perkembangan sang pemain muda.

The Citizen diklaim siap menawarkan kontrak berdurasi lima musim dengan gaji sebesar 100 ribu Poundsterling per pekan untuk Felix.

Namun, Atletico juga memiliki dana besar untuk merayu Felix hasil dari penjualan Antoine Griezmann yang kini sedang diincar oleh Barcelona dan PSG.

Los Rojiblancos juga mempunyai dana tambahan hasil dari penjualan Lucas Hernandez yang diboyong Bayern Muenchen dengan banderol sebesar 68 juta Poundsterling.

Felix sendiri tampil cemerlang untuk Benfica musim ini dengan mengoleksi 15 gol dan sembilan assists dari 21 penampilannya di Liga Super Portugal.

Berkat penampilan impresifnya itu, ia pun mendapat caps perdananya membela timnas senior Portugal saat Selecao das Quinas mengalahkan Swiss 3-1 di babak semifinal Liga Nasional Eropa pekan lalu.

Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, mengaku bahwa dirinya akan sangat sulit untuk mempertahankan aset berharganya tersebut setelah munculnya minat dari sejumlah klub elit Eropa.

Artikel Tag: Joao Felix, Manchester City, Benfica, Atletico Madrid

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini