Man City Tak Punya Niat Untuk Lepas Raheem Sterling

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Okt 2021, 14:30 WIB
Raheem Sterling / via AP Photo

Raheem Sterling / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Menurut laporan terbaru yang beredar di Inggris, Manchester City diberitakan tak memiliki niat untuk melepas penyerang sayap mereka yaitu Raheem Sterling.

Pada Premier League musim 2021/22 ini, Raheem Sterling mulai jarang menjadi pilihan utama manajer Pep Guardiola untuk menghuni starting line-up City.

Pemain asal Inggris itu tercatat cuma bisa melesakkan satu gol saja, dari tujuh penampilan yang sudah ia buat di EPL.

Rumor kepergian Sterling dari Etihad Stadium pun semakin menguat, lantaran kontraknya bersama Manchester Biru kebetulan juga tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi.

Sejumlah klub pun kemudian mulai dikaitkan dengan eks pemain Liverpool tersebut, mulai dari Barcelona, Arsenal hingga klub kaya baru EPL yaitu Newcastle United.

Kendati demikian, laporan terbaru dari The Sun menyebutkan jika manajer Pep Guardiola tak memiliki niat untuk melepas Raheem Sterling ke klub lain.

Pep masih menganggap bahwa pemain berusia 26 tahun itu merupakan salah satu pilar penting di skuatnya dan mewanti-wanti klub yang meminati Sterling untuk mencari pemain lain.

Sterling sendiri pertama kali menginjakkan kakinya di kota Manchester pada tahun 2015 silam, usai Manchester City menebusnya dari Liverpool dengan banderol sebesar 44 juta Poundsterling.

Sejak saat itu Sterling sudah mengoleksi 300 penampilan lebih untuk Manchester Biru dan total sudah memenangkan tiga gelar EPL bersama The Cityzens.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-tak-punya-niat-untuk-lepas-raheem-sterling
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini