Man City Siap Tebus Harry Kane 2,3 Triliun, Spurs Minta Lebih

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 16:49 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan hanya sanggup untuk menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 2,3 triliun. Tapi The Lilywhites malah minta lebih.

Dalam beberapa pekan terakhir kabar keinginan Manchester City untuk mendatangkan Harry Kane semakin santer terdengar. Bahkan beberapa hari ini Kane dikabarkan mangkir dari latihan Tottenham Hotspur yang membuat manajemen klub murka dan berniat menjatuhkan sanksi. Sikap Kane tersebut diklaim sebagai salah satu bentuk upaya dirinya agar Spurs mengizinkan dia untuk hengkang ke Man City pada musim panas ini.

Dilansir dari Daily Star, Man City yang sudah ngebet ingin mendatangkan Kane ke Etihad Stadium dikabarkan telah menaikkan tawarannya menjadi 120 juta poundsterling atau setara dengan 2,3 triliun rupiah. Nilai tersebut kabarnya lebih tinggi dari tawaran City yang pertama yakni 100 juta pound.

Namun pemilik Spurs, Daniel Levy, yang dari semula tak mau melepas Kane ke klub lain justru tetap tak bergeming dengan menginginkan nilai transfer yang menyentuh angka 160 juta pound atau setara dengan 3,1 triliun rupiah.

Sementara itu, Man City juga dikabarkan hampir menuntaskan transfer Jack Grealish dari Aston Villa dalam beberapa hari ke depan. Untuk membujuk Villa agar bersedia melepas kapten timnya, City kabarnya sampai menawarkan nilai transfer sebesar 100 juta pound. Jika transfer ini terealisasi maka Grealish akan menjadi pemain termahal di Premier League menggusur Paul Pogba yang memiliki banderol 89 juta pound saat didatangkan oleh Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-siap-tebus-harry-kane-12-triliun-spurs-minta-lebih
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini