Man City Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 09:45 WIB
Kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan semakin serius untuk mendapatkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, di jendela transfer musim panas tahun ini. Bahkan demi Grealish, The Cityzens siap memecahkan rekor transfer di Premier League.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini, Manchester City tertarik untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, ke Etihad Stadium. Grealish diyakini memiliki kapasitas untuk memperkuat lini tengah City sekaligus menambah kreativitas tim.

Namun upaya Man City untuk mendatangkan Grealish tidaklah mudah. Selain kontrak sang pemain di Villa Park yang masih berlaku hingga Juni 2025 mendatang, The Villans juga dikabarkan sama sekali tak berniat untuk melepaskan sang kapten ke klub lain dalam waktu dekat. Bahkan mereka sempat dikabarkan siap untuk menaikkan gaji Grealish sekitar 4 miliar rupiah per pekan.

Namun dilansir dari The Sun, Man City dikabarkan akan mengajukan tawaran yang diyakini akan menggoyahkan pendirian Villa. Kabarnya City siap memecahkan rekor transfer di Premier League dengan mengajukan tawaran di angka 100 juta poundsterling atau setara dengan 2 triliun rupiah. Nilai tersebut nyatanya merupakan harga yang diinginkan oleh Villa bagi klub yang serius menginginkan Grealish.

Jika Man City jadi menebus Grealish dengan nilai setinggi itu, maka Grealish akan menjadi pemain termahal di Liga Primer. Adapun rekor sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba yang didatangkan oleh Manchester United dari Juventus pada musim panas tahun 2016 yang lalu seharga 90 juta pound.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-siap-pecahkan-rekor-transfer-demi-jack-grealish
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini