Man City Siap Korbankan Zinchenko Demi Datangkan Jorginho

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Jun 2018, 22:45 WIB
Man City Siap Korbankan Zinchenko Demi Datangkan Jorginho

Oleksandr Zinchenko. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City sedang mempertimbangkan untuk menawarkan Oleksandr Zinchenko sebagai bagian dari pertukaran Jorginho dari Napoli. Hal tersebut dilakukan untuk mengungguli persaingan dengan Manchester United dalam perburuan gelandang berusia 26 tahun itu.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengklaim bahwa timnya telah menolak tawaran 44 juta poundsterling dari juara Premier League itu untuk mendatangkan Jorginho musim panas ini.

Napoli mematok 52 juta poundsterling untuk gelandang Italia itu, tetapi dapat menerima Zinchenko sebagai bagian dari kesepakatan.

Napoli menginginkan pemain internasional Ukraina serba bisa itu musim panas lalu. Dia bisa bermain di lini tengah atau bek kiri. Bos baru Carlo Ancelotti menganggap pemain berusia 21 tahun itu memiliki potensi besar di masa depan.

Zinchenko, yang bergabung dengan City dari klub Rusia Ufa dua tahun lalu, hanya bermain enam kali di Premier League musim lalu karena Pep Guardiola memiliki skuat yang bertabur bintang.

Sebelumnya, agen Jorginho mengklaim bahwa kliennya akan menyambut kesempatan untuk bekerja dengan Pep Guardiola di Manchester City. Sementara, rival sekotanya Manchester United juga tertarik untuk memboyongnya. Joao Santos mengklaim City telah membuat penawaran untuk Jorginho.

Santos memuji Guardiola sebagai salah satu pelatih top Eropa dan mengatakan bahwa Jorginho akan memiliki kesempatan bermain di bawah asuhannya.

"Saya tahu tawaran untuk Napoli telah tiba dari Manchester City," kata Santos. "Jika Napoli menemukan kesepakatan dengan City, kami akan menilai semuanya."

"Manchester City akan sangat disambut. Pelatihnya adalah salah satu yang terbaik di Eropa."

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Jorginho, Manchester City, Napoli, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-siap-korbankan-zinchenko-demi-datangkan-jorginho
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini