Man City Siap Hadapi Man United Untuk Dapatkan Kalvin Phillips

Penulis: Yuni Winata
Kamis 19 Mei 2022, 22:00 WIB
Man City siap bersaing dengan Man United untuk dapatkan Kalvin Phillips

Kalvin Phillips

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man City dikabarkan siap menghadapi Man United dalam balapan untuk mendapatkan tanda tangan Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips masih terikat kontrak dengan Leeds sampai 2024, namun kini diwartakan bahwa dia bisa dibeli seharga sekitar 60 juta pound pada musim panas ini.

Man United dibawah kepemimpinan manajer baru, Erik ten Hag, saat ini tengah mencari seorang gelandang tengah baru, dan Phillips adalah salah satu target utama mereka.

Namun menurut The Express, Man City juga tertarik pada Phillips, dan bisa jadi akan berhadapan dengan Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan gelandang 26 tahun asal Inggris itu.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Pep Guardiola melihat Phillips sebagai pengganti sempurna bagi Fernandinho yang akan kembali ke Brazil di akhir musim ini.

Phillips sendiri mungkin akan lebih memilih Etihad dibanding Old Trafford, dengan kondisi City yang jauh lebih sehat dibanding United.

Disaat City berhasil 3 kali menjuarai Liga Premier dalam 4 tahun terakhir, United kemungkinan besar hanya akan finish diposisi ke-6 klasemen musim ini, dan mereka juga sudah 5 tahun ini tak mendapat gelar juara apapun.

Sementara itu Phillips sendiri diyakini enggan bergabung dengan United karena rivalitas mereka dengan Leeds.

Kegagalan mendapatkan Phillips jelas akan menjadi pukulan berat bagi United yang kemungkinan juga akan gagal mendatangkan Declan Rice karena masalah harga.

United berharap bisa merekrut Rice pada musim panas ini, namun West Ham memasang harga sebesar 150 juta pound yang dianggap terlalu mahal.

Artikel Tag: Man United, Kalvin Phillips, Man City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-siap-hadapi-man-united-untuk-dapatkan-kalvin-phillips
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini