Man City Perlu Kucurkan Uang Segini Untuk Boyong Theo Hernandez

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Sep 2021, 16:08 WIB
Theo Hernandez / via Getty Images

Theo Hernandez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kebutuhan akan sosok bek kiri baru membuat Manchester City mengarahkan bidikannya kepada Theo Hernandez. Untuk bisa mendatangkan pemain AC Milan tersebut ke Etihad Stadium, City disebut perlu mengucurkan uang paling sedikit sebesar 60 juta Poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Sejak bursa transfer musim panas yang baru saja berakhir tanggal 31 Agustus lalu, Manchester City dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub teratas yang begitu menginginkan servis Theo Hernandez.

Kedua klub kaya raya ini tertarik mendatangkan Hernandez usai sang pemain tampil ciamik bagi AC Milan dalam dua musim terakhir.

Milan sendiri selaku klub pemilik Hernandez masih keberatan jika pemain andalannya tersebut hengkang dalam waktu dekat.

Melansir dari laporan terbaru Calciomercato, klub asuhan Stefano Pioli tersebut hanya akan bersedia melepas Hernandez jika ada klub yang berani menyodorkan uang paling sedikit sejumlah 60 juta Poundsterling.

Uang sebanyak itu tentu saja bukan menjadi persoalan besar bagi klub sekaya Man City. The Cityzens bisa saja melontarkan penawaran resmi kepada Milan pada bursa transfer musim dingin, yang baru akan dibuka pada Januari 2022 mendatang.

City memang krisis bek kiri handal sejak musim 2020/21 kemarin. Gara-gara penampilan inkonsisten Benjamin Mendy dan juga Oleksandr Zinchenko, manajer Pep Guardiola bahkan terpaksa memainkan bek kanan Joao Cancelo untuk diletakkan di sisi sebaliknya.

Pep menurut Calciomercato disebut sangat menggandrungi kualitas Theo Hernandez dan sang manajer diberitakan telah memohon kepada manajemen klub untuk segera mendapatkan tanda tangan bek asal Prancis tersebut.

Theo Hernandez sendiri sudah dua musim terakhir ini membela AC Milan. Mantan bek Real Madrid itu tercatat telah tampil di kompetisi Serie A sebanyak 69 kali, dengan sumbangsih 13 gol plus 9 assists.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-perlu-kucurkan-uang-segini-untuk-boyong-theo-hernandez
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini