Man City Pasif di Bursa Transfer, Pep Guardiola Tetap Kalem

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 06:41 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Barrington Coombs/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait sikap kurang agresifnya The Cityzens selama bursa transfer musim panas tahun ini. Guardiola mengaku tetap puas dengan komposisi pemain yang dia miliki.

Pada musim panas tahun ini, Manchester City hanya mendatangkan satu pemain saja yakni Jach Grealish. Pemain berpaspor Inggris itu direkrut dari Aston Villa dengan mahar 100 juta Poundsterling.

Geliat transfer Man City di musim ini berbanding terbalik dengan beberapa rivalnya. Sebut saja Manchester United dan Chelsea yang menghamburkan banyak uang untuk memperkuat tim yang mereka miliki. Meski demikian, Pep Guardiola mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Sang manajer tetap puas dengan komposisi skuat yang dia miliki saat ini.

"Saya tidak sedih atau kecewa dengan skuat kami. Dengan tim ini kami pernah memenangkan Premier League, Carabao Cup dan mencapai final Liga Champions," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Ketika skuat kami dalam kondisi yang sangat bugar, saya tahu apa yang bisa kami lakukan karena saya telah melihatnya dalam beberapa tahun terakhir."

"Anda tidak pernah mendengar satu detik pun saya mengeluh dengan komposisi skuat kami di musim ini. Para pemain ini telah membantu klub melangkah lebih maju."

"Saya dibuat terpesona dengan apa yang mereka lakukan selama latihan serta komintmen yang mereka tunjukkan. Kami akan mencoba untuk kembali menunjukkan penampilan terbaik, namun jika lawan tampil lebih baik maka kami akan mengucapkan selamat kepada mereka."

"Kekalahan akan membuat Anda semakin berkembang. Namun akan ada selalu ada tantangan baru dan kesempatan untuk menjadi lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-pasif-di-bursa-transfer-pep-guardiola-tetap-kalem
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini