Man City Menang Dramatis atas Aston Villa, Begini Kata Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 05:52 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan dramatis yang diraih oleh timnya atas Aston Villa pada laga terakhir Premier League musim ini. Guardiola memuji performa pemainnya dan dukungan penuh dari para penggemar City.

Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada laga terakhir Premier League musim ini. Pada saat menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Minggu (22/5) malam WIB, The Cityzens menumbangkan tamu mereka dengan skor tipis 3-2.

Namun pada pertandingan tersebut, Villa mampu tampil mengejutkan dengan unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Matty Cash dan Philippe Coutinho. Beruntung, di 15 menit terakhir The Cityzens mampu bangkit dengan mencetak tiga gol balasan melalui brace Ilkay Gundogan dan tambahan satu gol dari Rodri. Kemenangan itu juga memastikan City merengkuh trofi juara Premier League musim 2021/22.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya terkait kemenangan dramatis tersebut. Guardiola memuji penampilan para pemainnya serta dukungan penuh dari para penggemar The Sky Blues.

"Pertandingan terakhir selalu spesial, banyak emosi. Saat kami mencetak gol, itu mengubah segalanya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya mengatakan kepada mereka itu normal, tetapi Anda harus bisa mengatasinya. Oleks memberi kami banyak hal pada babak kedua. Kami mencetak gol dan mendapatkan momentum serta para penggemar kami melakukan sisanya."

"Itu adalah atmosfer terbaik yang pernah saya jalani sejak saya datang ke sini. Besok kami bisa merayakan bersama di jalanan Manchester dengan cerutu dan bir," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-menang-dramatis-atas-aston-villa-begini-kata-pep-guardiola
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini