Man City Makin Perkasa, Marcus Rashford Mengaku Tak Peduli

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Feb 2021, 13:00 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait persaingan dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Rashford menegaskan bahwa timnya tak mau peduli dengan laju The Cityzens dan hanya fokus pada diri mereka sendiri.

Hingga pekan ke-25 Premier League, Manchester City masih perkasa di pucuk klasemen. Kemenangan 1-0 atas Arsenal pada akhir pekan lalu sudah cukup bagi The Cityzens untuk menjaga keunggulan 10 angka dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Dengan 13 laga tersisa, tak sedikit yang menjagokan Man City untuk menjadi juara. Terlebih mereka saat ini telah mencatatkan 11 kemenangan secara beruntun di liga.

Menanggapi Man City yang makin perkasa di puncak klasemen, Marcus Rashford menegaskan bahwa The Red Devils sama sekali tak peduli. Striker berusia 23 tahun itu memastikan bahwa MU hanya fokus pada penampilan mereka sendiri tanpa harus memikirkan laju tim lainnya.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri terutama penampilan di atas lapangan," ujar Rashford dilansir dari Sportsmole.

"Saya pikir di sepanjang musim kami telah sering mengatakan bahwa kami merupakan tim yang masih berkembang serta terus menganalisa penampilan kami di setiap pertandingan."

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan terus berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan. Pada akhirnya, hal itu pula yang bisa membawa kami meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Manchester City

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini