Man City Lolos ke Final UCL, Kyle Walker: Mimpi Saya Jadi Nyata!

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 05:41 WIB
Bek Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC)

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Kyle Walker, menjadi salah satu pihak yang begitu bahagia usai timnya memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini. Walker mengaku mimpinya untuk tampil di final Champions League [UCL] akhirnya bisa terwujud.

Manchester City berhasil memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan usai menumbangkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Kemenangan itu lantas membuat City unggul agregat 4-1.

Lolosnya Man City ke final UCL lantas mendapatkan sambutan yang luar biasa dari Kyle Walker. Sang pemain bertahan mengaku sangat bahagia dan impiannya untuk lolos ke laga pamungkas kompetisi tersebut akhirnya bisa terwujud.

"Untuk membawa klub ini lolos ke final Champions League, kami tidak hanya berhutang budi kepada para penggemar yang brilian, tetapi kami juga berhutang kepada pemilik dan manajer," ujar Walker dilansir dari laman resmi Man City.

"Bagi saya seorang anak laki-laki yang berasal dari Sheffield, hasil seperti inilah yang selalu diimpikan."

"Ini [lolos ke final] merupakan apa yang saya impikan ketika kami meraih kemenangan di sana [pada leg pertama]. Hasil ini merupakan mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan dan saya begitu bersemangat," pungkasnya.

Di laga final nanti, Man City tinggal menunggu hasil pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid yang baru digelar Kamis (6/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini