Man City Kembali Catat Clean Sheet, Pep Guardiola Puji Dua Beknya

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 05:53 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Martin Rickett - Pool)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas dengan penampilan apik Ruben Dias dan John Stones di laga kontra Brighton & Hove Albion. Pujian sang manajer tersebut tak lepas dari keberhasilan timnya mencatatkan clean sheet di laga itu.

Manchester City sukses meraih kemenangan penting saat menjamu Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Kamis (14/1) dini hari WIB. Pasalnya pada laga tersebut City sukses menaklukkan tamunya tersebut dengan skor 1-0 di mana gol kemenangan mereka dicetak oleh Phil Foden.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola secara khusus memberikan pujian bagi penampilan dua bek tengahnya, Ruben Dias dan John Stones. Dua bek tersebut sukses membantu The Sky Blues mencatatkan clean sheet untuk ketiga kalinya secara beruntun di semua kompetisi.

"Tentu saja Ruben dan John kembali tampil sangat bagus," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"John membuat tekel yang luar biasa saat kami kehilangan bola."

"Secara umum, ini adalah clean sheet lainnya yang berhasil kami buat. Ini merupakan buah kerja keras dari semua pemain bukan hanya dari empat bek saja."

"Ini merupakan salah satuhal terbaik yang bisa kami lakukan pada hari ini, berjuang dalam 10 hingga 15 menit terakhir pertandingan."

"Pada hari ini kami hanya kecolongan satu peluang bagus dan beberapa umpan silang, tapi dari semuanya tidak ada yang benar-benar memberikan ancaman berarti bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, John Stones, ruben dias

1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini