Man City Kalah di Final Piala FA, Kyle Walker Bela Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 18:33 WIB
Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kapten Manchester City, Kyle Walker, membela Pep Guardiola usai the Cityzens dikalahkan Manchester United di final Piala FA pada akhir pekan lalu.

Pada final Piala FA yang digelar akhir pekan kemarin, Manchester City mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, sang juara bertahan dikalahkan oleh Manchester United dengan skor tipi 2-1. Adapun dua gol Setan Merah dicetak oleh Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara satu gol balasan City dicetak oleh Jeremy Doku.

Selepas laga usai, Pep Guardiola mengaku enggan menyalahkan para pemainnya dan mengklaim bahwa kekalahan itu disebabkan karena kesalahannya dalam menyusun taktik. Namun, Kyle Walker memberikan pembelaannya. Walker menilai kekalahan tersebut merupakan kesalahan ia serta rekan-rekannya dan bukan karena taktik Guardiola.

"Ia adalah orang terakhir yang akan saya tanyakan mengenai taktik, karena ia adalah seorang jenius atas apa yang telah ia lakukan. Selama bertahun-tahun saya berada di sini, dia telah mengubah saya sebagai seorang pemain," ujar Walker seperti dilansir dari Tribal Football.

"Bagaimana dia mengubah beberapa pemain di sana. Jika dia mengatakan bahwa itu tergantung padanya. Bagi saya, itu adalah seluruh skuat."

"Kami memiliki 97 menit untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Kami semua bertanggung jawab."

Meski gagal mempertahankan trofi Piala FA, namun Man City berhasil menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan Premier League selama empat musim secara beruntun.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-kalah-di-final-piala-fa-kyle-walker-bela-pep-guardiola
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini