Man City Hadapi Jadwal Padat di Bulan April, Begini Komentar Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Apr 2022, 09:52 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Mario Hommes/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait jadwal padat yang sudah menunggu timnya di sepanjang bulan April. Guardiola mengaku timnya sudah terbiasa menghadapi hal seperti itu dan memastikan mereka akan berjuang untuk menjadi yang terbaik di setiap kompetisi.

Pada bulan April ini, Manchester City memasuki periode yang sangat krusial bagi peluang mereka untuk menjadi yang terbaik di tiga kompetisi. Pada bulan ini, The Cityzens dijadwalkan akan menghadapi delapan laga yang semuanya sangat menentukan.

Saat diminta tanggapannya terkait hal tersebut, Pep Guardiola mengklaim timnya sudah terbiasa menghadapi jadwal yang sangat padat dan juga menyulitkan. Bukan hanya itu, Pep juga memastikan The Sky Blues akan berusaha untuk menyapu bersih semua trofi juara dimulai saat menghadapi Burnley di Turf Moor, Sabtu (2/4) malam WIB.

"Ini bukan pertama kalinya kami menghadapi jadwal yang sangat padat. Sejauh ini kami telah melakukannya dengan sangat baik. Kami terbiasa menghadapinya karena kami masih berada di semua kompetisi," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami harus menghadapi pertandingan demi pertandingan dan laga selanjutnya adalah tandang ke markas Burnley di mana selalu sulit tampil di sana jika melihat cara mereka bermain."

"Meski demikian, saya yakin dengan apa yang kami lakukan. Namun harus diakui akan sangat sulit untuk tampil di sana. Meski demikian kami akan mencoba untuk meraih kemenangan."

"Kami bisa saja membuat kesalahan, tapi kami masih mungkin untuk memenangkan gelar juara. Tidak ada yang tahu."

"Tapi kami akan berjuang hingga akhir, itu pasti," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-hadapi-jadwal-padat-di-bulan-april-begini-komentar-pep-guardiola
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini