Man City Hadapi Jadwal Padat, Begini Komentar Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 11 Apr 2022, 04:10 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali memberikan komentar terkait jadwal padat yang harus dihadapi oleh timnya di sepanjang bulan April. Guardiola mengakui bahwa timnya tak memiliki waktu cukup meski hanya untuk berlatih.

Manchester City gagal meraih hasil sempurna saat mereka menjamu Liverpool pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (10/4) malam WIB, The Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Setelah pertandingan ini, Man City dijadwalkan akan menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (14/4) dini hari WIB. Hanya beberapa hari berselang mereka akan kembali menghadapi Liverpool di semifinal Piala FA.

Padatnya jadwal Man City kembali mendapatkan komentar dari Pep Guardiola. Sang manajer mengakui bahwa timnya tak memiliki cukup waktu untuk beristirahat dan latihan. Namun City tak bisa berbuat apa-apa karena ini menjadi bagian dari risiko setelah mereka masih bertahan di tiga kompetisi tersisa.

"Ketika kami tiba di tahapan semua kompetisi ini, kami tidak punya waktu untuk beristirahat. Kami harus menghadapi Madrid kemudian Liverpool lagi," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya bisa mengucapkan terima kasih kepada Liga Primer jika mereka memberikan waktu ekstra selama satu hari, tetapi bagaimana caranya?"

"Di negara ini tidak mungkin. Sekarang kami harus istirahat dan setelah itu pergi ke Madrid. Tidak ada waktu untuk latihan dan kami akan berusaha bersaing sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-hadapi-jadwal-padat-begini-komentar-pep-guardiola
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini