Man City Gigit Jari, Benfica Tak Mau Lepas Darwin Nunez Pada Januari

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Okt 2021, 09:10 WIB
Penyerang Benfica, Darwin Nunez.

Darwin Nunez. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Liga Portugal, Benfica, dikabarkan tidak akan melepas Darwin Nunez pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2022 mendatang. Manchester City saat ini menjadi klub terdepan dalam perburuan penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Darwin Nunez kerap dikabarkan menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Hal itu tak bisa lepas dari ketajaman yang dia tunjukkan saat bermain bersama timnya saat ini, Benfica. Sejak didatangkan dari Almeria pada September 2020 yang lalu, Nunez tercatat telah tampil sebanyak 52 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol serta 12 assist bagi klub asal Portugal tersebut. Khusus di musim ini, Nunez sudah mencetak 6 gol dari 8 penampilan di semua ajang.

Sejauh ini beberapa klub seperti Chelsea, Manchester United, Atletico Madrid, dan AC Milansudah menunjukkan ketertarikan mereka. Namun Manchester City diwartakan menjadi klub terdepan untuk merekrut Nunez.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari media asal Portugal, Record, mengabarkan bahwa Benfica sama sekali tak memiliki niat untuk melepas Nunez pada Januari 2022 mendatang. Pihak klub diklaim masih ingin mempertahankan striker andalan mereka minimal hingga akhir musim 2021/22.

Adapun peluang klub lain untuk mendatangkan Nunez dalam waktu dekat sebenarnya sangat terbuka. Asalkan klub peminat bersedia untuk menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 150 juta Euro atau setara dengan 2,4 triliun Rupiah.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Benfica, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-gigit-jari-benfica-tak-mau-lepas-darwin-nunez-pada-januari
1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini