Man City Gagal Tampil di Final Liga Champions, Begini Reaksi Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mei 2022, 07:05 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kegagalan timnya lolos ke final Liga Champions usai disingkirkan oleh Real Madrid. Guardiola yakin The Cityzens akan bisa bangkit.

Manchester City harus melupakan mimpi mereka untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. Pasalnya pada leg kedua babak semifinal yang digelar di markas Real Madrid, Kamis (5/5) dini hari WIB, The Cityzens kalah dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, Man City sebenarnya unggul lebih dulu usai Riyad Mahrez mencetak gol di menit ke-73 usai memaksimalkan umpan dari Bernardo Silva. Namun sayangnya pada injury time babak kedua, Los Blancos mencetak tiga gol balasan melalui brace Rodrygo dan satu gol tambahan dari Karim Benzema.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengakui bahwa kegagalan ini sangat sulit untuk bisa diterima. Namun Guardiola mengaku sangat yakin The Cityzens akan bangkit karena mereka masih memiliki peluang untuk bisa menjadi juara di Premier League.

"Saat ini kami membutuhkan waktu," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami membutuhkan waktu mungkin selama satu atau dua hari, tapi setelah itu kami akan bangkit. Kami harus melakukannya bersama semua orang yang ada di sini."

"Para pemain telah memberikan segalanya. Kami sudah sangat dekat, tapi pada akhirnya kami gagal melakukannya. Dalam sejarah di semua cabang olahraga, situasi seperti ini terkadang terjadi."

"Di 15 menit terakhir, mereka mampu mendominasi dan menciptakan banyak masalah. Mereka kemudian berhasil mencetak gol dan sau menit kemudian mencetaknya kembali. Ketika para penggemar mereka memberikan dukungan, kondisinya menjadi lebih sulit. Setelah itu, penalti yang tidak saya lihat, menjadi pembeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-gagal-tampil-di-final-liga-champions-begini-reaksi-pep-guardiola
2900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini