Man City Ditunggu Jadwal Super Menantang, Pep Guardiola Mengaku Antusias

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 07:51 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait jadwal super menantang yang akan dihadapi oleh timnya dalam waktu satu pekan ke depan. Alih-alih dibikin pusing, Guardiola justru mengaku sangat antusias.

Manchester City dalam waktu satu pekan ke depan akan menghadapi jadwal yang sangat menantang. Pasalnya jawara Premier League musim lalu tersebut akan menghadapi tim sekelas Chelsea, Paris Sain-Germain dan Liverpool. Uniknya, ketiga pertandingan tersebut merupakan laga tandang.

Meski demikian, Pep Guardiola mengaku sangat antusias. Menurut Guardiola, jadwal seperti ini diakuinya menjadi satu hal yang sangat menantang sebagai seorang manajer tim sepakbola.

"Ini sangat bagus," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Meski demikian, kami akan pergi ke London dan mempersiapkan diri dengan baik. Setelah itu kami akan mempersiapkan pertandingan berikutnya."

"Setiap tahun saya melihat Premier League menjadi lebih sulit ketimbang musim sebelumnya. Ini kompetisi yang sangat sulit. Ini akan menjadi tantangan yang luar biasa bagi kami."

"Kami menerima tantangan ini dan akan melakukannya. Ini yang membuat Premier League berbeda dan itu harus membuat kami bangga karena memiliki kompetisi yang fantastis."

"Bagi manajer, kami memiliki banyak pemain berkualitas - bukan hanya 11 atau 12 pemain saja - tapi setiap klub memiliki 15 hingga 16 pemain yang luar biasa."

"Kini para penggemar juga telah kembali [untuk menyaksikan pertandingan di dalam stadion]. Jadi, merupakan sebuah kehormatan bisa berada di sini dan menikmati Premier League lagi. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-ditunggu-jadwal-super-menantang-pep-guardiola-mengaku-antusias
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini