Man City Dipermalukan Brentford, Begini Komentar Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 05:13 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Brentford tadi malam. Apa kata sang manajer?

Pada saat menjamu Brentford di Etihad Stadium, Sabtu (12/11) malam WIB, Manchester City meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada laga itu The Cityzens dikalahkan dengan skor tipis 1-2. Pada laga itu, The Bees unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Ivan Tooney di menit ke-16. City kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-46 melalui aksi Phil Foden. Petaka terjadi di menit ke-98, pasalnya Yoney mencetak gol keduanya sekaligus mengakhiri laga bagi keunggulan tim tamu.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya. Guardiola mengakui bahwa pada laga ini tim arahan Thomas Frank tersebut tampil lebih baik.

"Tim yang tampil lebih baik pasti akan meraih kemenangan," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami memiliki banyak masalah dan kami tidak dapat memberikan tekanan karena mereka tak mengizinkan kami melakukannya. Mereka mampu memberikan suplai bola yang bagus pada striker sementara kami tidak."

"Saat Toney mampu menguasai bola mulai dari tengah lapangan, maka dia bisa menciptakan masalah," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Man City masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 32 poin. Namun mereka kini berjarak lima angka dari Arsenal yang masih memimpin klasemen.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-dipermalukan-brentford-begini-komentar-pep-guardiola
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini