Man City Desak Juventus Terima Danilo dalam Kesepakatan Transfer Cancelo

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Agu 2019, 21:30 WIB
Man City Desak Juventus Terima Danilo dalam Kesepakatan Transfer Cancelo

Joao Cancelo sangat diinginkan oleh Man City (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar teranyar dari Italia mengklaim bahwa Manchester City mendesak Juventus untuk menerima Danilo ambil bagian dalam transfer Joao Cancelo ke klub jawara Premier League tersebut.

The Cityzen sudah lama dikaitkan dengan sang bek kanan tim nasional Portugal, Cancelo, sepanjang bursa transfer musim panas ini bergulir, namun transfernya tidak pernah terealisasi dengan ganjalan utama adalah permintaan harga dari Il Bianconeri.

Juventus meminta setidaknya 60 juta euro untuk sang defender yang baru bergabung dari Valencia pada musim panas tahun lalu tersebut, namun City bersikeras untuk memasukkan Danilo dalam kesepakatan.

Si Nyonya Tua pada awalnya menolak namun berdasarkan warta dari jurnalis spesialis transfer Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, Man City kembali menawarkan Danilo sebagai alat tukar.

Dengan bursa transfer Premier League yang tinggal menyisakan sepekan lagi, negosiasi berjalan alot, namun Romano memastikan bahwa kedua klub terkait masih terus berusaha menemukan jalan tengah.

Juventus dikabarkan lebih menginginkan uang tunai karena menginginkan Matteo Darmian dari Manchester United, ketimbang Danilo yang ditawarkan oleh City, selagi sang full-back asal Brasil juga diinginkan oleh Inter Milan.

Cancelo sendiri sebenarnya tampil cukup baik di musim pertamanya berkostum Juventus dengan mencatatkan satu gol dan lima assist dari 34 pertandingan resmi pada musim lalu, namun kabarnya tidak ada dalam rencana Maurizio Sarri untuk musim baru, meskipun ia bermain di semua pertandingan pramusim Il Bianconeri di Asia.

Artikel Tag: danilo, Juventus, Manchester City, joao cancelo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-desak-juventus-terima-danilo-dalam-kesepakatan-transfer-cancelo
2984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini