Man City dan Liverpool Saling Sikut Gaet Youngster Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2019, 13:55 WIB
Man City dan Liverpool Saling Sikut Gaet Youngster Inter

Sebastiano Esposito (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Transfer: Dua tim asal Premier League, Manchester City dan Liverpool, dikabarkan tengah membidik pemain muda Inter Milan, Sebastiano Esposito, pada bursa transfer musim panas mendatang. Esposito sendiri digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan lantaran diyakini memiliki bakat yang luuar biasa.

Dilansir dari Daily Mail, baik Manchester City dan Liverpool diwartakan sama-sama memiliki ketertarikan untuk bisa merekrut Esposito dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ketertarikan kedua tim tersebut tak terlepas dari kegemilangan dirinya saat tampil di Kejuaraan Eropa U-17 dengan mencetak empat gol.

Performa impresif itu pula yang membuat sejumlah klub besar Eropa dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya. Baik City dan The Reds sendiri diwartakan telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau perkembangan Esposito yang biasa bermain sebagai seorang penyerang.

Tim arahan Jurgen Klopp bahkan dikabarkan akan bergerak cepat untuk mengamankan servis Esposito. Namun langkah itu diyakini tak akan berjalan mulus lantaran City akan berusaha menggagalkannya.

Saat ini Esposito yang baru berusia 16 tahun itu masih terikat kontrak bersama Inter Milan hingga Juni 2021 mendatang. Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, bahkan sempat sekali memainkannya sebagai pemain pengganti saat menjamu Eintracht Frankfurt di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim ini. Sayangnya pada laga debutnya tersebut, Esposito tak mampu menolong Inter dari kekalahan.

Artikel Tag: Sebastiano Esposito, Inter Milan, Manchester City, Liverpool

3365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini