Man City Beri Kesempatan Sergio Aguero Kembali ke Etihad Stadium

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 10:08 WIB
Eks pemain Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Tim Keeton - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan telah memberikan tawaran bagi Sergio Aguero untuk kembali ke Etihad Stadium. Benarkah?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Sergio Aguero sempat memperkuat Manchester City mulai dari tahun 2011 hingga 2021 yang lalu. Selama 10 tahun membela The Cityzens, bintang asal Argentina itu tampil sebanyak 390 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 260 gol dan 73 assist. Bukan hanya itu, Aguero juga turut membantu City memenangkan banyak trofi termasuk lima gelar juara Premier League.

Namun pada musim panas tahun lalu, kebersamaan Aguero dengan Man City harus berakhir. Pasalnya sang pemain tak memperpanjang kontrak dan memutuskan untuk melanjutkan karier di Barcelona. Tapi perjalanan kariernya bersama Barca tak berjalan mulus lantaran pada 15 Desember 2021 yang lalu, Aguero yang baru tampil sebanyak lima kali bersama La Blaugrana justru harus pensiun karena bermasalah dengan kondisi jantungnya.

Dilansir dari The Sun, Man City yang sudah menganggap Aguero sebagai legenda klub diwartakan tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk kembali ke Etihad Stadium. Bukan sebagai pemain atau pelatih, namun Aguero ditawari untuk menjadi salah satu duta klub.

Man City sendiri begitu menghormati Aguero berkat kontribusi besarnya bagi klub. Bahkan untuk menghargai semua jasanya, City membuat patung Aguero bersama legenda lainnya, Vincebt Kompany dan David Silva, di area markas mereka.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-beri-kesempatan-sergio-aguero-kembali-ke-etihad-stadium
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini