Mampu Bangkit Lawan Juventus, Milan Punya Penyesalan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Sep 2021, 16:32 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah menunjukkan tekad dan karakter yang membuat mereka bangkit dalam hasil imbang 1-1 melawan Juventus, namun tampaknya ada penyesalan yang mereka rasakan.

Meski mampu bangkit saat tertinggal lebih dahulu dari Bianconeri, MilanNews menyebut bahwa Il Diavolo meyimpan beberapa penyesalan terkait pertandingan tersebut, memang bukan mengenai hasil akhir, tetapi lebih karena mereka memasuki laga tersebut dengan memiliki waktu istirahat lebih sedikit satu hari ketimbang lawan mereka dan banyaknya pemain yang absen akibat cedera. Rasa-rasanya, jika pasukan Stefano Pioli tampil dalam kekuatan penuh, mereka mungkin dapat memenangkan pertandingan giornata keempat Serie A kemarin.

Kendati demikian, hasil imbang tersebut meninggalkan beberapa kesan positif seperti fakta bahwa Juventus kini berada di zona degradasi Serie A dan masih terpaut 8 poin dari Milan setelah empat laga musim ini setelah hanya mengemas dua poin. Davide Calabria dan kawan-kawan sekali lagi menunjukkan bahwa mereka memiliki tekad dan karakter untuk bangkit selepas kekalahan seperti saat melawan Liverpool di Liga Champions tengah pekan lalu dan membuktikan mereka bisa bersaing dengan lawan terkuat tak peduli bagaimanapun situasi mereka.

Massimiliano Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan berupaya memberikan tekanan terhadap Il Diavolo dengan menyatakan: 'Juventus-Milan lebih penting bagi Rossoneri daripada bagi kami". Hal tersebut jelas bukan titik permasalahannya, dan gol penyeimbang Ante Rebic mungkin akan membuatnya memikirkan kembali pemikirannya mengenai laga tersebut di masa depan.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mampu-bangkit-lawan-juventus-milan-punya-penyesalan
1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini