Mame Diouf akan terus bermain di lini belakang Stoke City

Penulis: Diva
Sabtu 16 Sep 2017, 23:36 WIB
Mame Diouf akan terus bermain di lini belakang Stoke City

Mame Diouf saat resmi perpanjang kontrak dengan Stoke City. (Sumber : Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris :Memainkan peran baru sebagai pemain sayap belakang, Mame sukses membuat Hughes terkesan dan menurut sang manajer, posisi itu merupakan posisi terbaik untuk Mame Biram Diouf saat ini. Hughes pun berencana akan terus memainkannya di posisi sayap selama satu musim ini.

Mame Biram Diouf mendapat pujian Mark Hughes berkat penampilan mengesankannya sebagai pemain sayap belakang.  Menurut pelatih Stoke City itu, dia mungkin harus terus bermain sebagai bek sayap untuk masa yang akan datang.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menandatangani perpanjangan kontrak awal pekan ini, dan hanya satu penampilan yang tidak terlalu mengesankan bagi para fans The Potter.

Diouf bergabung dengan Stoke pada tahun 2014 dan dengan kesepakatan baru yan telah ia tanda tangani maka akan membawanya sampai musim panas 2020 di Bet365 Stadium.

Namun, manajernya mengatakan dia mungkin tidak terlalu banyak kesempatan bermain di posisi favoritnya sebagai striker.

“Dia pria yang hebat dengan sikap fantastis terhadap pekerjaannya. Dia sedikit frustrasi karena dia tidak bermain di tengah, tapi saat ini dia bermain sangat baik dalam peran barunya,” kata Hughes.

“Tidak ada yang bisa dikatakan, namun dia tidak akan bermain di posisi strikernya  pada musim ini dan tidak ada alasan untuk memindahkannya dari posisi sayap belakang saat ini.”

“Kami memiliki beberapa pemain yang memiliki fleksibilitas untuk bermain di posisi yang berbeda, seperti Geoff Cameron, dan itu membantu Anda selama pertandingan saat Anda dapat memindahkan orang-orang dan mempertahankan starting XI di lapangan. Kami senang bahwa Mame telah berkomitmen pada kami.”

“Saya ingin bermain sebagai striker tapi saya seorang pemain sepak bola, tentunya saya  akan bermain di posisi manapun yang  manajer minta. Saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik untuk tim.” Ujar Diouf

Artikel Tag: Mame Biram Diouf, Mark Hughes, Stoke City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mame-diouf-akan-terus-bermain-di-lini-belakang-stoke-city
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini