Maman Abdurrahman Nilai Performa Persija Jakarta Belum Di Level Terbaik

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Nov 2021, 05:00 WIB
Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman

Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menilai bahwa timnya belum menunjukkan performa terbaik pada gelaran Liga 1 Indonesia 2021/2022. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Macan Kemayoran baru mampu merebut tiga kemenangan.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persija Jakarta tampil meyakinkan dan berhasil keluar sebagai juara. Bagi bek berusia 39 tahun itu, status juara turnamen pramusim itulah yang membuat tim-tim lain memiliki ambisi lebih saat menghadapi Macan Kemayoran.

"Buat saya ketika kami kemarin juara, kami menjadi patokan tim-tim lain bahwa mereka harus bisa setidaknya melewati level permainan Persija untuk Liga 1. Saya pikir mereka mewaspadai kami," kata Maman seperti dilansir laman resmi klub.

Dia menegaskan, kami sebagai pemain harus lebih dalam segalanya. Mempunyai semangat yang lebih, motivasi yang lebih. Karena menurut dia, ketika Persija Jakarta berhasil juara Piala Menpora, timnya diwaspadai oleh para pesaingnya.

"Saya pikir ketika kami tidak memiliki semangat lebih besar dari mereka, maka kami akan kesulitan, itulah penyebabnya. Buat teman-teman wajib kerja keras karena harus mempertahankan pola permainan yang setidaknya sudah cukup baik ketika di Piala Menpora," tutur Maman.

Hal senada diutarakan gelandang muda, Adrianus Dwiki Arya yang menyebut bahwa timnya sedang berbenah agar hasil maksimal bisa kembali diraih. Khususnya di laga terdekat vs Barito Putera di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (5/11) nanti.

"Saya sedikit menambahkan bahwa kami, para pemain pasti introspeksi diri, evaluasi, dan akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya melawan Barito," ucap pemain berusia 21 tahun itu.

Artikel Tag: maman, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maman-abdurrahman-nilai-performa-persija-jakarta-belum-di-level-terbaik
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini