Malo Gusto Terus Tampil Baik, Reece James dalam Bahaya

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 14 Mar 2024, 01:30 WIB
Reece James dan Malo Gusto sama-sama berposisi sebagai bek kanan

Reece James dan Malo Gusto sama-sama berposisi sebagai bek kanan. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Redknapp memberikan peringatan keras kepada kapten Chelsea, Reece James, atas penampilan gemilang rekan setimnya dan sesama bek kanan, Malo Gusto.

Reece James telah berjuang untuk mendapatkan kebugaran secara reguler musim ini. Sementara itu, Malo Gusto tampil mengesankan sejak masuk ke dalam tim inti, dan dia bahkan menjadikan dirinya sebagai favorit para penggemar. Mengingat Chelsea yang berada di bawah tekanan finansial, James dapat menjadi salah satu pemain yang akan pergi di musim panas, terutama dengan adanya ketertarikan dari Real Madrid.

Namun Harry Redknapp memperingatkan pemain asal Inggris tersebut bahwa jika ia tetap bertahan di Stamford Bridge, maka ia akan memiliki tugas berat untuk menggantikan Gusto di tim inti. Setelah memilih Gusto dalam Premier League Team of the Week, Redknapp mengatakan kepada BetVictor: "[Dia] terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi untuk Chelsea. Saya pikir dia adalah pemain terbaik di lapangan saat melawan Newcastle. Entah itu Anthony Gordon atau Miguel Almiron, mereka tidak bisa mengendusnya.

"Anda juga melupakan usia anak ini; dia terlihat memiliki prospek yang sangat bagus. Pujian terbaik yang bisa saya berikan kepadanya adalah bahwa mereka tidak terlalu merindukan Reece James dan Mauricio Pochettino mungkin akan mengambil keputusan besar di posisi tersebut."

Redknapp juga memasukkan Cole Palmer dalam Premier League Team of the Week, dengan menambahkan: "Saya sudah tidak bisa menghitung berapa kali saya memilihnya, tapi bagaimana mungkin saya tidak memasukkannya?

"Segala sesuatu yang dilakukan Chelsea dengan baik, pasti melalui Palmer. Dia begitu tenang dan memiliki kaki kiri yang indah. Seperti semua pemain hebat lainnya, ia selalu memiliki waktu untuk menguasai bola dan bermain dengan kecepatannya sendiri. Dia adalah seorang pemain berkelas."

Artikel Tag: Harry Redknapp, Malo Gusto, reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malo-gusto-terus-tampil-baik-reece-james-dalam-bahaya
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini