Malo Gusto Tanggapi Kemenangan Penting Chelsea atas Aston Villa

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 09 Feb 2024, 10:30 WIB
Bek kanan Chelsea, Malo Gusto

Bek kanan Chelsea, Malo Gusto. (Foto: Clive Mason/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Malo Gusto senang dengan mentalitas dan performa yang ditunjukkan Chelsea melawan Aston Villa, namun ia tahu bahwa ia dan rekan setimnya harus terus berjuang di tiga kompetisi yang masih diikuti.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis (8/2), saat mereka menang 3-1 di kandang Aston Villa dalam pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA, mengalahkan tim yang memiliki aspirasi untuk masuk empat besar di Premier League dan menyiapkan pertandingan kandang melawan Leeds United di putaran berikutnya.

Malo Gusto memainkan peran kunci, dengan kombinasinya bersama Noni Madueke di sisi kanan menjadi salah satu sorotan dalam penampilan apik tim asuhan Mauricio Pochettino. Pemain asal Prancis tersebut memberikan umpan silang yang brilian untuk ditanduk oleh Nicolas Jackson untuk menjadi gol kedua di Villa Park.

"Kami sangat senang bisa memenangkan pertandingan ini,"ujar Gusto. "Sangat sulit untuk menang di sana melawan Aston Villa, tetapi itulah yang kami lakukan, jadi kami sangat senang. Saya sangat senang bisa memberikan assist untuk Nico, tetapi yang terpenting adalah kemenangan kolektif. Itulah yang kami latih selama sepekan dalam sesi latihan, untuk mempertahankan bola dan memindahkan bola dengan cepat dan itulah yang kami lakukan.

"Saya tidak tahu apakah itu adalah pertandingan terbaik kami musim ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa kami sangat senang dan saya harap kami dapat memenangkan lebih banyak pertandingan lagi dan mempertahankan mentalitas seperti ini."

Kemenangan atas Aston Villa akan mempertemukan Chelsea dengan Leeds United di Stamford Bridge dan Gusto ditanya apakah ia yakin timnya bisa terus melaju hingga mencapai final Piala FA di Wembley, setelah sebelumnya berhasil melakukan hal yang sama di Carabao Cup musim ini.

"Kami tidak pernah tahu, kami hanya harus memenangkan setiap pertandingan, tetap fokus pada Premier League dan Piala FA, dan kami sudah tahu bahwa kami harus memenangkan final di Carabao Cup dan itulah yang harus kami lakukan," tegas pemain berusia 20 tahun ini.

Artikel Tag: Malo Gusto, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malo-gusto-tanggapi-kemenangan-penting-chelsea-atas-aston-villa
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini