Maldini Yakin Tonali Bakal Berkontribusi Besar Terhadap Kesuksesan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Sep 2020, 19:41 WIB
Tonali teken kontrak bersama Milan

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paolo Maldini yakin bahwa Sandro Tonali akan memberikan kontribusi signifikan terhadap kesukesan AC Milan di masa depan setelah merampungkan transfernya ke klub.

Tonali akhirnya resmi menjadi pemain Rossoneri. Ia meneken kontraknya bersama klub Rabu (9/9) malam kemarin dan raksasa Serie A tersebut langsung mengumumkan transfernya.

Gelandang 20 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub dan fans Milan menyamput gembira kedatangannya. Tak dipungkiri Maldini layak mendapat pujian, demikian pula Ricky Massara, atas kesukesan transfernya dengan formula yang cukup menguntungkan.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh Il Diavolo, Maldini berbicara mengenai transfer tersebut dan apa yang akan dibawa Tonali ke klub. Tentu saja masa depan tampak begitu menjanjikan mengingat mantan starlet Brescia tersebut bukan satu-satunya bintang muda yang mereka miliki.

"Kami senang sekali menyambut Sandro dalam keluarga Rossoneri. Sebagai gelandang yang bertalenta, muda, ia tidak hanya akan mengemban nilai-nilai AC Milan, tetapi juga membuat kontribusi yang signifikan untuk kesuksesan klub di masa depan," ujar sang legenda.

Milan akan membayar 10 juta euro atau Rp160 miliar sebagai mahar pinjaman yang dicicil selama dua tahun, 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk klausul pembelian, dan tambahan bonus 10 juta euro. Karena itulah, mereka akan membayar total 35 juta euro atau Rp560 miliar untuk pemain yang memiliki masa depan sangat cerah di masa mendatang dan sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar.

Artikel Tag: Tonali, Maldini, Milan

3010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini